Pemberian Reward Pengadilan Negeri Pasaman Barat

oleh -
oleh

sergap TKP – PASAMAN BARAT

Pada Jumat, tanggal 19 Mei 2023 bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Pasaman Barat dilaksanakan Pemberian Reward kepada Hakim, Pegawai, Petugas PTSP dan PPNPN sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi atas kinerja baik Aparatur Pengadilan Negeri Pasaman Barat untuk periode April 2023.

Adapun yang menerima reward yaitu Ibu Nadia Sekar Wigati, S.H. (Hakim), Bapak Rully Mardianto (Staf Kepaniteraan), Ibu Dini Hayati, S.Kom (Staf Kesekretariatan), Bapak Riyan Hidayat, S.H., dan Ibu Elsa Magdalena Sinurat, A. Md. A.B. (Petugas PTSP bagian Kepaniteraan Hukum dan Kesekretariatan ) serta Bapak Haryanto, S.H. (PPNPN Pengadilan Negeri Pasaman Barat).

Reward ini diberikan langsung oleh Yang Mulia Ketua Pengadilan Negeri Pasaman Barat (Bapak Fatarony, S.H., M.H.) didampingi oleh Pengawas PTSP (Ibu Nadia Sekar Wigati, S.H.), Panitera (Bapak Marhaban, S.H., M.H.), Plh. Sekretaris (Ibu Dian Sari, A.Md.) dan Kasubbag Umum dan Keuangan (Bapak Zulhadi Saputra, S.E., M.M.).

Reward diberikan berdasarkan Peringkat penyelesaian perkara di aplikasi MIS, daftar hadir, laporan kinerja pegawai, penilaian dari pengguna layanan melalui survei harian, penilaian oleh atasan langsung sehingga hasil yang didapatkan bersifat adil, transparan dan akuntabel.

Pemberian Reward ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat kerja yang tinggi bagi seluruh Hakim, Pegawai, Petugas PTSP dan PPNPN dalam menjalankan tupoksi dan kewajiban sehari-hari.

Dengan terpilihnya beberapa pegawai ini diharapkan dapat menginspirasi dan sebagai motivasi bagi pegawai yang lain untuk meningkatkan kualitas kinerjanya pada Pengadilan Negeri Pasaman Barat.

No More Posts Available.

No more pages to load.