HUT POMAD Ke-77 Tahun 2023. Denpam IV/3 Salatiga Laksanakan Kegiatan Opsgaktib

oleh -
oleh

sergap TKP – SALATIGA

Dalam Rangka menyambut HUT POMAD Ke-77 Tahun 2023. Denpam IV/3 Salatiga melaksanakan kegiatan Opsgaktib ke sejumlah tempat hiburan malam.

Kegiatan Razia hiburan malam dalam rangka Penegakkan hukum disiplin dan tata tertib dilingkungan TNI Angkatan Darat, merupakan bagian dari program Opsgaktib WASPADA WIRA KERIS TW II Tahun 2023.

Kegiatan razia tersebut, diawali pada hari Sabtu, 10 Juni 2023 sekira Pukul 22.00 s.d. Hari Minggu, 13 Personel Denpom IV/3 Salatiga yang dipimpin Danunit Gakkumwal 1 Letda Cpm Dodi Rohdiana.

Adapun tempat hiburan malam yang menjadi sasaran razia diantaranya yakni tempat hiburan malam di kawasan Kec. Sidomukti dan Kec.Sidorejo Kota Salatiga, meliputi tempat Karaoke antara lain Maestro Karaoke,Rasta Karaoke, chie Karaoke, Karmila Karaoke dan Monalisa Karaoke.

Kegiatan razia, Dengan cara memeriksa satu persatu pengunjung Karaoke untuk memeriksa terdapatnya anggota TNI Angkatan Darat yang berada ditempat hiburan malam,yang merupakan salah satu larangan tempat dikunjunginya oleh anggota TNI.

Kegiatan Razia dilaksanakan terus menerus untuk menekan angka di Zoro zero acident supaya nama baik TNI Angkatan Darat tetap terjaga di kalangan masyarakat luas.

Rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin guna tercapainya suatu tujuan untuk mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat sesuai dengan Fungsinya masing masing.

Selama pelaksanaan Razia di tempat hiburan malam berjalan tertib, lancar dan aman.

No More Posts Available.

No more pages to load.