PRAJURIT YONIF 2 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN MATERI PUNGDAHMAH

oleh -
oleh

sergap TKP – SUKABUMI

Prajurit Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Marinir) melaksanakan latihan materi pengepungan dan penggeledahan rumah, yang dikenal sebagai pungdahmah, di daerah Jampang Tengah, Sukabumi. Selasa (13/06/2023)

Latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kesiapan dan kemampuan prajurit dalam menangani situasi pengepungan dan penggeledahan rumah secara efektif dan profesional.

Latihan tersebut melibatkan semua elemen taktis, mulai dari perencanaan, koordinasi, hingga pelaksanaan tugas.

Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir , Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E.,M.M.,M. Tr. Opsla, mengungkapkan bahwa latihan ini merupakan bagian dari upaya terus-menerus dalam meningkatkan keterampilan prajurit dalam menjalankan tugas di berbagai situasi yang mungkin terjadi di lapangan.

Danyonif 2 Marinir juga menekankan pentingnya latihan rutin untuk memastikan kesiapan dan profesionalisme prajurit dalam melindungi masyarakat dan menjaga keamanan negara.

“Dengan selesainya latihan ini, diharapkan prajurit Yonif 2 Marinir semakin siap dan tangguh dalam menghadapi tugas-tugas yang mereka emban di masa depan.” Ungkap Danyonif 2 Marinir.

No More Posts Available.

No more pages to load.