Sinergitas dan Kekompakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas di TMMD Ke 117 Kodim 0809/Kediri

oleh -
oleh

sergap TKP – KEDIRI

Sinergitas dan Kekompakan yang selalu dijalin antara Babinsa dengan Bhabinkamtibmas di wilayah Kelurahan Pojok sangat terjalin dengan baik , hal ini dilakukan oleh Sertu Suparapto, Serda Eko Prasetyo dengan Aiptu Ibnu pada pelaksanaan TMMD Ke 117 Kodim 0809/Kediri TA 2023 di Kelurahan Pojok. Kecamatan Mojoroto. Kamis (20/07/2023).

Babinkamtibmas dan Babinsa berharap kepada warga Kelurahan Pojok dalam Pelaksanaan TMMD ini dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik baiknya, selalu Mengutamakan semangat gotong royong warga dalam membangun dan memajukan Kelurahan Pojok.

Babinsa juga menyampaikan kepada warga bahwa sesuai rencana dan pengajuan dari Kelurahan Pojok adalah lokasi yang dipilih dari pimpinan pusat untuk dijadikan sasaran pada TMMD tahun ini di wilayah Kota Kediri,Imbuhnya.

Sementara itu Aiptu Ibnu selaku Bhabinkamtibmas akan selalu bersinergi dengan Babinsa untuk bersama sama membangun desa dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Ke 117 Kodim 0809/Kediri di Kelurahan Pojok.

“Warga Kelurahan Pojok Ibu Suhartini (45) mengatakan kami akan aktif memberikan bantuan tenaga untuk program TMMD Ke 117 Kodim 0809/Kediri sampai selesai,” Ucapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.