Danpom Koopsud III Laksanakan Safari Pembinaan, Pengendalian dan Pengawasan (Bindalwas) Polisi Militer TA. 2023

oleh -
oleh

sergap TKP – MERAUKE

Danpom Koopsud III, Kolonel Pom Kadek Jaya K, S.M., M.M., M.Tr.(Han). didampingi Kasi Lidkrimpamfik Pom Koopsud III, Mayor Pom M. Sulaiman Nasution, M.Tr.SOU beserta satu orang anggota melaksanakan kegiatan Safari pembinaan, pengendalian dan pengawasan (Bindalwas) Polisi Militer TA. 2023, di Lanud J.A. Dimara yang diikuti Dansatpom Lanud J.A. Dimara Mayor Pom Fari Salamet Nur Yudha beserta seluruh personel Satpomau Lanud J.A. Dimara Merauke, Papua Selatan, Rabu (9/8/2023).

Komandan Lanud J.A. Dimara, Kolonel Pnb Onesmus Gede Rai Aryadi, S.E., M.Han. dalam sambutanya menyampaikan Selamat datang dan ucapan terima kasih kepada Danpom Koopsud III beserta jajaran atas perhatian dan waktunya untuk memberikan sosialisasi Binwaldas terhadap seluruh personel Satuan Polisi Militer Lanud J.A. Dimara.

Danlanud J.A. Dimara juga mengharapkan, khususnya di jajaran Satpomau Lanud J.A. Dimara, harus bisa menjadi contoh dan panutan bagi personel Lanud J.A. Dimara lainnya. “Sebab Pomau adalah garda terdepan penegakkan disiplin dan penegakkan hukum di lingkungan TNI Angkatan Udara,” pungkas Danlanud.

Dalam sambutannya Danpom Koopsud III menyampaikan, “Kegiatan Safari Bindalwas Pomau bertujuan untuk melihat secara langsung kesiapan yang dimiliki jajaran dalam melaksanakan tugas dan fungsi Kepolisian Militer baik dari aspek personel, sarana dan prasarana, serta piranti lunak yang menjadi dasar dalam pelaksanaan tugas personel Polisi Militer di lapangan,” ungkap Danpom.

No More Posts Available.

No more pages to load.