Kapolres Gunungkidul Hadiri Kegiatan Tilik Warga Bersama KPH. Yudha Negara

oleh -
oleh

sergap TKP – GUNUNGKIDUL

Kapolres Gunungkidul AKBP Edy Bagus Sumantri,S.I.K beserta Pejabat Polres Gunungkidul dan Kapolsek Nglipar AKP Sutarja menghadiri kegiatan Tilik Warga bersama KPH. Yudha Negara (Kepala Biro Tapem Setda Provinsi DIY) di Lumbung Mataraman, Padukuhan Kedungpoh Kidul, Kedungpoh, Nglipar. Jumat (22/09/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Gunungkidul AKBP Edy Bagus Sumantri, S.I.K. menyampaikan pesan Kamtibmas agar warga masyarakat selalu waspada terhadap kejahatan pencurian dan penggelapan yang saat ini sedang marak terjadi. Lebih lanjut Kapolres Gunungkidul menyampaikan bahwa Tahun 2024 akan adanya Pesta Demokrasi atau Pemilu untuk itu warga masyarakat dihimbau untuk selalu menjaga kerukunan sehingga tahapan Pemilu dapat berjalan dengan lancar.

Selain diadakannya dialog dengan warga masyarakat dalam acara tersebut juga ditampilkan berbagai pertunjukan kesenian yang salah satu diantaranya yaitu Kesenian Thek Thek yang diketuai oleh Iptu Wandoyo yang kesehariannya menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Nglipar.

No More Posts Available.

No more pages to load.