Lanud Sultan Hasanuddin Terima Bantuan CSR BRI Untuk Pembangunan Tempat Ibadah

oleh -
oleh

sergap TKP – MAKASSAR

Lanud Sultan Hasanuddin menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari BRI Regional Office Makassar yang disalurkan untuk pembangunan Masjid di Rumah Sakit TNI AU dr. Dody Sardjoto Lanud Sultan Hasanuddin, Rabu (27/9/2023).

Penyerahan bantuan CSR senilai Rp 400.000.000,00 itu dilakukan secara simbolis oleh Regional Consumer Banking Head BRI RO Makassar bapak Syahril kepada Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Benny Arfan, M.MP., MMDS., MSS., di ruang Bima Sakti Base Ops Lanud Sultan Hasanuddin.

Penyerahan tersebut merupakan wujud tanggung jawab sosial dan lingkungan dari BRI selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN), salah satunya melalui ketersediaan tempat ibadah yang representatif bagi masyarakat umum.

Terlebih Rumah Sakit TNI AU dr. Dody Sardjoto Lanud Sultan Hasanuddin merupakan salah satu Rumah Sakit rujukan, baik bagi keluarga besar TNI serta TNI AU maupun masyarakat sekitar wilayah Kota Makassar dan Kabupaten Maros.

Selanjutnya dalam kesempatan itu, Danlanud mengungkapkan rasa terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin dan berharap masjid tersebut dapat digunakan secara optimal dalam memenuhi kebutuhan peribadahan bagi para personel dan pengunjung Rumah Sakit.

Kemudian Regional Consumer Banking Head BRI RO Makassar juga menyampaikan bahwa program CSR yang dimiliki BRI selain untuk kepentingan bidang keagamaan juga menyalurkan bantuan dibidang pendidikan dan kesehatan, dimana tentunya dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat.

No More Posts Available.

No more pages to load.