Polres Karawang Terjunkan Ratusan Personil, Amankan Kunjungan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo Ke Kab. Karawang

oleh -
oleh

sergap TKP – KARAWANG

Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan mengunjungi Kab Karawang, Kamis (14/9/2023).

Dalam kunjungan presiden ini Polda Jawabarat bersama jajaran dan juga unsur TNI telah melakukan pengamanan terbuka dan tertutup untuk mendukung kelancaran kegiatan kunjungan bapak Presiden RI Joko Widodo ke Kab Karawang.

Sebelumnya Kepala Kepolsian Daerah Jawa Barat Irjen Pol Akhmad Wiyagus bersama Pangdam III Siliwangi Mayjen Erwin melakukan pengecekan Kesiapan Pengamanan Presiden RI Joko Widodo diwilayah Kab Karawang.

Dan Hari ini, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengerahkan 545 personel untuk mengawal sejumlah lokasi kunjungan Presiden Jokowi selama berada di Karawang.

Dalam keterangannya Kapolres mengungkapkan, bahwa Pengamanan dari Korem 063 Sunanjati, sementara Polri kita kerahkan 545 personel. Jumlah itu di luar dari unsur TNI,” kata Kapolres Karawang.

” Pengamanan yang dilakukan kepolisian telah dikolaborasikan dengan pihak TNI, mulai dari Presiden datang, pengecekan keamanan lokasi sampai ke arah masuk acara. Ujarnya

Pengamanan yang dilakukan terlihat begitu ketat, dan itu disebar ke berbagai lokasi mulai dari tempat kedatangan hingga lokasi yang didatangi Presiden di wilayah Karawang.

Pengamanan dilaksanakan sesuai dengan prosedur, Hingga akhir kegiatan, rangkaian kunjungan Presiden RI ke Kab. Karawang ini berjalan lancar dan aman.

No More Posts Available.

No more pages to load.