Polres Majalengka Amankan Sejumlah Pemuda Yang Akan Melakukan Aksi Tawuran

oleh -

sergap TKP – MAJALENGKA

Polres Majalengka mengamankan sejumlah pemuda yang diduga akan melakukan aksi tawuran. Minggu (24/09/2023).

Para pemuda tersebut, diamankan oleh Tim Patroli Sat Samapta Polres Majalengka saat sedang melaksanakan kegiatan Patroli Malam rutin ke beberapa tempat yang rawan di Kabupaten Majalengka pada hari Jumat (22/9/2023) di GGM Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra NoviantoNovianto mengatakan, Kejadian ini diketahui ketika Tim Patroli Sat Samapta Polres Majalengka sedang melaksanakan Patroli Malam rutin ke beberapa tempat yang rawan di Kabupaten Majalengka.

“Untungnya, Tim Patroli Sat Samapta Polres Majalengka lebih dulu datang sebelum tawuran dimulai sehingga tidak terjadi hal hal yang diinginkan yang berpotensi menelan korban jiwa,” kata¬†Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto. Sabtu (23/9/2023)

“Setelah terbukti yang bersangkutan langsung diamankan oleh Tim Patroli Sat Samapta Polres Majalengka ke Mako Polres Majalengka. Sampai saat ini pelaku masih diamankan di Mako Polres Majalengka beserta barang bukti,” Ujarnya.

Kapolres Majalengka menegaskan, bahwa patroli Malam rutin yang dilaksankan oleh Tim Patroli Sat Samapta merupakan bentuk dari komitmen Polres Majalengka untuk menjaga Kondusifitas Kabupaten Majalengka pada malam hari.