Taruna AAL Juarai Lomba Menembak Alap-alap Precision Shooting Championship

oleh -
oleh

sergap TKP – MALANG

Enam Taruna Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) kembali menorehkan prestasi dalam keterampilan menembak pistol. Kali ini mereka bersaing untuk menjadi yang terbaik melawan para Petembak handal dari 30 Satuan TNI/Polri di Lapangan Tembak Alap Alap Shooting Range, Jln. Untung Suropati Selatan, Kesatrian Yon Arhanud 2/Amwanga Bhuana Wicesa Kostrad, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (17/09/2023).

Turnamen Lomba Menembak Alap Alap Precision Shooting Championship 2023 diikuti 120 peserta yang terbagi dalam 40 Tim dengan memperebutkan piala bergilir Danyonarhanud 2 Kostrad.

Ajang Lomba Menembak Alap Alap Precision Shooting Championship 2023 yang dilangsungkan selama tiga hari mulai tanggal 15 hingga 17 September 2023 dibuka secara resmi oleh Komandan Yonarhanud 2 Kostrad Letkol Arh Luthfi Novriadi dan dihadiri pejabat TNI/Polri, Forkopimda Malang, Perbakin serta undangan lainnnya.

Taruna AAL yang turut andil dalam even bergengsi ini didampingi Kadepmar AAL Kolonel Marinir Rana Karyana, berhasil meraih Juara pada beberapa kategori, yaitu Juara 1 pada Kategori Duelling Plate Putri diraih oleh Sermatutar (P/W) Angel, serta Juara 2 Kategori Beregu Putri diraih oleh Sermatutar (P/W) Angel, Sermatutar (P/W) Wulan dan Sermatutar (S/W) Arinda.

Selain itu pada Kategori Perorangan Putri AAL meraih Juara 3 dan 4 yang dipersembahkan oleh Sermatutar (P/W) Angel dan Sermatutar (S/W) Arinda. Sementara itu dalam Kategori Beregu Putra, Tim AAL yang terdiri dari Sermatutar (P) Divola, Sermadatar (P) Duta, Sermadatar (M) Athallah berhasil meraih Juara 5.

Peraih Juara pada ajang Lomba Menembak Alap Alap Precision Shooting Championship 2023 memperoleh penghargaan berupa Medali, Piagam dan uang pembinaan.

No More Posts Available.

No more pages to load.