Darma Bakti Super Tucano, Kasau Kunjungi Keluarga Prajurit Yang Gugur

oleh -
oleh

sergap TKP – MALANG

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., didampingi Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo takziah ke kediaman empat prajurit terbaik TNI AU yang gugur dalam accident Super Tucano, Malang (18/11/2023).

Disambut haru oleh keluarga, Kunjungan Kasau diawali dengan mengunjungi kediaman Letkol Pnb (Anumerta) Yuda Anggara Seta, S.Sos., kemudian ke kediaman Kolonel Pnb (Anumerta) Sandhra Gunawan, S.Sos., M.I.Pol., Marsma TNI (Anumerta) Subhan, S.T., MAP., dan terakhir ke kediaman Marsma TNI (Anumerta) Widiono Hadiwijaya, S.A.P., M.Si.

Kepada keluarga prajurit yang gugur, Kasau dan Ketua umum PIA Ardhya Garini menyampaikan bela sungkawa yang dalam atas musibah yang terjadi dan kebanggaan atas pengabdian serta dedikasi almarhum selama berdinas di TNI AU.

Selain sebagai wujud penghormatan dan rasa duka mendalam kepada empat Prajurit terbaik TNI AU yang gugur pada accident super tucano tersebut, kehadiran Kasau juga menunjukkan keseriusan TNI Angkatan Udara dalam menangani jatuhnya kedua pesawat tersebut.

Turut mendampingi Kasau dan Ketua Umum PIA AG yakni Wakasau Marsdya TNI A. Gustaf Brugman, M.Si. (Han), Dankodiklatau Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., Aspers Kasau, Aslog Kasau, Askomlek Kasau, Kapuslaiklambangjaau serta sejumlah pejabat utama Mabesau.

No More Posts Available.

No more pages to load.