Tim Unit Intel Kodim 0615/Kuningan Tangkap Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Shabu

oleh -
oleh

sergap TKP – KUNINGAN

Tim Unit Intel Kodim 0615/Kuningan berhasil mengungkap dan menangkap terduga pelaku penyalahgunaan gunaan Narkotika jenis Shabu. Minggu (21/04/2024).

Pelaku diamankan saat sedang mengambil barang pesanannya di sekitar Lapangan Sepak Bola Kelurahan Windusengkahan, pada Sabtu (20/04/2024) sekira pukul 17.00 WIB.

Pengungkapan kasus ini bermula saat anggota Kodim 0615/Kuningan mendapat laporan dari masyarakat terkait seringnya melihat gelagat seseorang yang mencurigakan mondar mandir di sekitar lapangan sepak bola Windusengkahan.

Atas laporan tersebut, anggota Kodim 0615/Kuningan kemudian langsung melaporkan kejadian ini ke Dan Unit Intel Kodim 0615

Sekitar pukul 15.00 WIB anggota unit intel Kodim 0615/Kuningan kemudian langsung menuju TKP untuk melakukan pengintaian. Hasilnya, pada pukul 17.00 WIB didapat seseorang yang diduga pelaku sedang mencari barang yang disembunyikan.

Saat itu juga anggota Unit Intel Kodim melakukan penangkapan. Selain mengamankan pelaku, Dari ungkap kasus tersebut, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti  berupa 2 paket hemat Sabu seberat 2 gram. Dengan harga per paketnya senilai Rp.650.000, satu buah alat bantu hisap.

Untuk proses hukum lebih lanjut, pelaku berikut barang bukti kemudian langsung diserahkan ke pihak kepolisian guna ditindak lanjuti sesuai prosedur hukum yang berlaku.

No More Posts Available.

No more pages to load.