KOMANDAN LANUD DOMINICUS DUMATUBUN RAIH PENGHARGAAN DARI KEMENSOS RI ATAS PERAN AKTIF DALAM BAKTI SOSIAL DI MALUKU TENGGARA

oleh -
oleh

sergap TKP – JAKARTA

Komandan Pangkalan Udara (Lanud) Dominicus Dumatubun (DMN), Letkol Pas M. Junaidi, S.H, menerima penghargaan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia. Bertempat di Gedung Aneka Bhakti, Kementerian Sosial, Jakarta Pusat. Senin, (08/07/2024).

Piagam Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Sosial, Ibu Tri Rismaharini, dalam sebuah pertemuan resmi di Gedung Aneka Bhakti, Kementerian Sosial, Jakarta Pusat.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi atas kontribusi dan dedikasi Komandan Lanud Dominicus Dumatubun dalam membantu, mendampingi, dan mengawal Menteri Sosial dalam kegiatan bakti sosial khususnya di Kabupaten Maluku Tenggara.

Dalam sambutannya, Menteri Sosial menyampaikan “Kami sangat mengapresiasi kerja keras dan dedikasi Bapak Kepala Satuan dan jajaran TNI-Polri yang telah menunjukkan kepemimpinan luar biasa dalam membantu kami mengimplementasikan program-program sosial di tempat kedinasan Bapak-Bapak sekalian. Dedikasi Bapak dan personel telah membawa perubahan positif bagi masyarakat setempat”.

Penghargaan dari Kementerian Sosial ini bukan hanya bentuk apresiasi atas pentingnya kerjasama antara TNI-Polri dan pemerintah dalam mengatasi berbagai masalah sosial dan kemanusiaan di Indonesia.

Komandan Lanud Dominicus Dumatubun berharap penghargaan ini dapat menjadi inspirasi bagi personel TNI lainnya untuk terus berkontribusi aktif dalam berbagai kegiatan yang membawa manfaat bagi masyarakat luas.

No More Posts Available.

No more pages to load.