UPACARA PELANTIKAN KARO JIANBANG, KA LSP, DAN SERAH TERIMA JABATAN KAPUSDIK BRIMOB LEMDIKLAT POLRI

oleh -
oleh

sergap TKP – JAKARTA

Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si., memimpin pelantikan Kepala Biro Pengkajian dan Pengembangan, Kepala Lembaga Sertifikasi Profesi Polri, dan serah terima jabatan Kepala Pusat Pendidikan Brimob Lemdiklat Polri.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) bertempat di Gedung Widya Warapsari, Sepolwan, Jakarta Selatan. pada hari Selasa (09/07/2024).

Acara yang berlangsung khidmat ini menandai regenerasi dan estafet kepemimpinan di dalam organisasi Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri.

Adapun Pejabat yang melaksanakan pelantikan adalah Brigjen Pol. Yusran Cahyo, S.H., S.I.K., M.A.P yang diberikan amanah mengemban jabatan Karo Jianbang, dan Kombes Pol. Dhani Kristianto, S.I.K., M.H. yang dilantik sebagai Ka LSP Lemdiklat Polri.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima yakni Kombes Pol M. Guntur, S.I.K., M.H. sebagai Kapusdik Brimob menggantikan Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., M.Han yang mutasi jabatan menjadi Dansat Brimob Polda Papua.

Kalemdiklat Polri dalam sambutannya menyampaikan bahwa regenerasi kepemimpinan adalah suatu hal yang esensial dalam sebuah organisasi, termasuk di tubuh Polri.

“Regenerasi adalah bagian dari siklus organisasi yang sehat. Ini bukan hanya tentang pergantian posisi, tetapi juga tentang kesinambungan visi, misi, dan semangat untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas Polri”. kata Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si.

Kalemdiklat Polri memberikan apresiasi yang tinggi kepada pejabat lama yang telah memberikan kontribusi besar dalam meningkatkan kinerja Lemdiklat Polri.

“Kami berterima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan oleh Bapak Karo Jianbang, Ka LSP, dan Kapusdik Brimob. Tanpa kerja keras dan komitmen mereka, banyak pencapaian dan inovasi yang tidak akan terwujud,” ungkap Kalemdiklat Polri dengan penuh rasa hormat.

Setelah upacara pelantikan, kegiatan dilanjutkan dengan acara pisah sambut dan pengantar purna tugas bagi personel Lemdiklat Polri yang telah memasuki masa pensiun di Lemdiklat Polri.

Dalam acara pengantar purna tugas tersebut diundang 17 personel termasuk sebelas diantaranya adalah sahabat satu angkatan Kalemdiklat Polri Alumni Akpol 88.

No More Posts Available.

No more pages to load.