Danyonarmed 16/TK Hadiri Deklarasi Damai Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Landak

oleh -
oleh

sergap TKP – LANDAK

Danyonarmed 16/TK Letkol Arm Andreas Prabowo Putro, S.I.Pem., M.I.P., M.Han. menghadiri kegiatan Deklarasi Damai Pilkada Serentak 2024 yang diselenggarakan di Aula Besar Kantor Bupati Kabupaten Landak. Rabu (18/09/2024).

Acara ini mengusung tema “Merawat Ke-Bhinekaan, Menyongsong Pilkada Serentak yang Damai” dan turut dihadiri oleh Penjabat (PJ) Bupati Landak, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Landak, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Landak, serta Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Landak.

Dalam sambutannya, PJ. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan, S.H., M.Hum. menyampaikan pentingnya menjaga keharmonisan di tengah keberagaman selama proses Pilkada. Ia menekankan bahwa persatuan dan kesatuan harus menjadi prioritas demi terselenggaranya Pilkada yang aman, tertib, dan demokratis.

Sementara itu, Letkol Arm Andreas Prabowo Putro dalam amanatnya menyampaikan pesan kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi yang damai dan kondusif. Ia juga mengajak seluruh pihak untuk bersinergi dalam mewujudkan Pilkada yang transparan dan bebas dari konflik, demi masa depan yang lebih baik bagi Kabupaten Landak.

Acara ini diharapkan menjadi momentum penting dalam menjaga kedamaian dan kerukunan, serta merawat semangat kebhinekaan di tengah-tengah penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024.

No More Posts Available.

No more pages to load.