Kapolda Jambi Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

oleh -
oleh

sergap TKP – JAMBI

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono memimpin upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian, Kenaikan Pangkat Luar Biasa Dan Pemberian Penghargaan Kepada Personel Polri Polda Jambi. pada Senin, (30/09/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan hitam Mapolda Jambi tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Jambi dan para personel Polda Jambi.

Adapun personel yang naik pangkat yaitu 1 personel kenaikan pangkat pengabdian dan 2 personel kenaikan pangkat luar biasa.

Selain itu dilaksanakan juga pemberian penghargaan berupa Pin Emas Kapolri kepada 1 Personil dan penghargaan Kapolda Jambi Polda Jambi kepada 11 Personil.

” Alhamdulillah pada pagi hari ini kita dapat melaksanakan upacara kenaikan pangkat dan penghargaan kepada rekan-rekan kita, ini merupakan contoh terbaik bagi kita dipagi hari ini. ” Ucap Kapolda Jambi

Kapolda Jambi juga mengharapkan dengan adanya pemberian penghargaan ini dapat menjadi inspirasi, agar dapat terus bekerjasama dan menjadi yang terbaik diantara polda – polda di seluruh Indonesia.

” Saya ucapkan terimakasih dan selamat bagi rekan-rekan yang mendapatkan kenaikan pangkat luar biasa, kenaikan pangkat pengabdian, dan penghargaan, terus memberikan pengabdian yang terbaik bagi bangsa dan negara. ” Tutup Kapolda Jambi.

No More Posts Available.

No more pages to load.