Menhan Prabowo Hadiri Rapat Kerja Bersama Komisi I DPR RI

oleh -
oleh

sergap TKP – JAKARTA

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto  didampingi Wakil Menteri Pertahanan M. Herindra  menghadiri rapat kerja (raker) bersama Komisi I DPR RI terkait persetujuan sejumlah Rancangan Undang-Undang (RUU) Kerja Sama Bidang Pertahanan, menjelang akhir jabatan periode 2019-2024. di gedung Nusantara II, DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat. Rabu (25/9/2024).

Agenda rapat kerja yang dipimpin Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid itu, di antaranya penandatanganan naskah RUU, dan pengambilan keputusan untuk dilanjutkan pada pembicaraan tingkat II sejumlah RUU kerja sama bidang pertahanan.

“Alhamdulillah kita telah menuju ratifikasi penuh rancangan kerja sama pertahanan lima negara yang sangat penting bagi kita,” kata Menhan Prabowo.

Adapun Kelima negara tersebut yakni Republik India, Republik Prancis, Persatuan Emirat Arab, Republik Federasi Brazil, dan Kerajaan Kamboja.

Menhan Prabowo juga berkesempatan menyampaikan permohonan maaf selama menjabat sebagai Menteri Pertahanan apabila ada hal yang mengecewakan.

“Tetapi saya ingin saudara yakin niat saya adalah untuk menjaga kepentingan dan kedaulatan Bangsa Indonesia. Kalau kita ingin terus berdaulat dan merdeka kita harus punya pertahanan yang kuat. Semoga Indonesia selalu kuat dan jaya,” tutup Menhan.

No More Posts Available.

No more pages to load.