Polres Padang Pariaman Tangkap Pelaku Pembunuhan Gadis Penjual Gorengan

oleh -
oleh

sergap TKP – PADANG PARIAMAN

Polres Padang Pariaman akhirnya berhasil menangkap tersangka IS pelaku pembunuhan gadis penjual gorengan, Nia Kurnia Sari.

Tersangka IS, ditangkap aparat kepolisian dibantu dengan warga setempat pada hari Kamis sore, 19 September 2024.

Terkait penangkapan tersebut, juga dibenarkan oleh Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol Amie.

“Alhamdulillah kami sampaikan kepada seluruh masyarakat yang turut membantu pencarian tersangka tepat tadi jam 3 sore kami berhasil mengamankan dan menangkap yang sampai saat ini masih dicari,” kata Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol Amie seperti dilansir dari Instagram @polres_padangpariaman

Pihaknya juga membenarkan terkait identitas yang ditangkap sesuai dengan informasi dari saksi dan tersangka yang telah ditetapkan.

“Benar sesuai dengan pelaku sesuai dengan identitas dan gambar yang kami miliki dari saksi-saksi yang ada,” ujar AKBP Ahmad Faisol Amie.

AKBP Ahmad Faisol Amie menyebut tersangka ditangkap di rumah warga.

Setelah penangkapan tersebut, pihaknya akan melakukan penyidikan dari kasus tersebut sampai pasal yang akan diterapkan kepada tersangka.

“Untuk selanjutnya kami lakukan penyidikan atas keterlibatan dan pasal yang akan kami terapkan,” terangnya.

Terkait apakah ada pelaku lain, pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih jauh.

“Nanti kami kembangkan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Sebelumnya, Polres Padang Pariaman menetapkan IS sebagai tersangka. Hal itu diungkapkan langsung oleh Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman, Iptu AA Reggy.

“Berdasarkan fakta, barang bukti dan keterangan saksi, kami telah menetapkan tersangka dalam kasus ini dengan inisial IS,” katanya.

Sebagai informasi tambahan, Nia Kurnia Sari menjadi korban pembunuhan tersangka IS pada Jumat, 6 September 2024, dan jasadnya ditemukan terkubur pada Minggu, 8 September 2024.

Nia ditemukan tewas terkubur tanpa busana tidak jauh dari rumah tempat tinggalnya. Ia diduga dibunuh saat sedang berjualan gorengan.

No More Posts Available.

No more pages to load.