361 Personil Polda Sultra Amankan Jalannya Sidang Perdana Supriyani Di PN Andoolo

oleh -
oleh

sergap TKP – KONAWE SELATAN

Sebanyak 361 personil Polda Sultra dikerahkan untuk mengamankan jalannya sidang perdana seorang guru bernama Supriyani di Pengadilan Negeri Andoolo, Konawe Selatan (Konsel).

Dari sebanyak ratusan personil  yang dikerahkan tersebut, Tercatat sebanyak 96 personel Dalmas Ditsamapta, 85 personel PHH Brimob, dan 180 personel dari Polres Konsel.

Kapolres Konsel, AKBP Febry Sam, S.I.K., M.Si., pada keterangannya menyampaikan bahwa, “Kami terjunkan personel dalam rangka pengamanan sidang,” ujar AKBP Febry Sam, S.I.K., M.Si. Kamis, 24 Oktober 2024.

Sidang ini juga turut menarik perhatian rekan-rekan Supriyani dari kalangan guru yang tergabung dalam Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Mereka hadir sebagai bentuk solidaritas dan menyampaikan aspirasi serta dukungan moral selama proses persidangan berlangsung.

Dalam pengamanan sidang itu, rekan-rekan guru yang hadir juga mendapat pengawalan dari personel Ditlantas Polda Sultra yang turut tergerak dalam mendampingi dan menjaga keselamatan rekan-rekan guru yang ingin menyuarakan aspirasi mereka.

Sidang ini menjadi atensi publik dari berbagai kalangan. Aksi solidaritas rekan-rekan guru berlangsung damai dengan pengamanan dari pihak kepolisian

No More Posts Available.

No more pages to load.