Danlanud Adi Soemarmo Sambut Kepulangan Mantan Presiden RI Ir. Joko Widodo Ke Solo

oleh -
oleh

sergap TKP – SURAKARTA

Komandan Lanud Adi Soemarmo, Marsma TNI Bambang Juniar Djatmiko, S.Sos., M.M., menyambut kedatangan mantan Presiden RI ke-7 Ir. Joko Widodo di VIP Room Lanud Adi Soemarmo, Minggu (20/10/2024).

Ir. Joko Widodo kembali ke Solo setelah menghadiri pelantikan Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

Kepulangan ini menandai berakhirnya masa jabatan Ir. Joko Widodo sebagai Presiden RI selama 10 tahun.

Dalam perjalanan pulangnya, Ir. Joko Widodo didampingi oleh Ibu Iriana Joko Widodo beserta tim protokol dan pengawalan ketat dari Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres).

Kedatangan Ir. Joko Widodo disambut hangat oleh personel Lanud Adi Soemarmo dan siswa yang sedang mengikuti pendidikan di Lanud Adi Soemarmo, serta masyarakat Solo yang telah menunggu sejak pagi hari. Antusiasme warga terlihat sepanjang perjalanan dari bandara hingga kediaman Ir. Joko Widodo di Sumber.

Meskipun hujan gerimis menyertai momen tersebut, hal ini tidak menyurutkan semangat masyarakat yang ingin melihat langsung mantan Presiden RI ke-7 tersebut.

Mereka berdiri di sepanjang jalan menyaksikan iring-iringan kendaraan yang membawa Ir. Joko Widodo dan rombongannya, sembari melambaikan tangan dan mengabadikan momen.

Untuk menyemarakkan suasana, panitia penyambutan juga menyiapkan kuliner gratis di beberapa titik dan pertunjukan kesenian lokal di sepanjang jalan Adi Soemarmo hingga jalan Adisutjipto yang dilalui rombongan.

Momen ini menjadi perayaan sekaligus bentuk penghormatan dari warga Solo atas dedikasi Ir. Joko Widodo selama dua periode kepemimpinannya

No More Posts Available.

No more pages to load.