Yonif 754/ENK Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2024

oleh -
oleh

sergap TKP – TIMIKA

Danyonif 754/ENK Mayor Inf Arief Handoko Usman memimpin Upacara Korps Rapot kenaikan pangkat priode 1 Oktober 2024 di Lap. Mayonif 754/ENK Timika, Selasa (01/10/2024).

Upacara Korps Rapot kenaikan pangkat merupakan tradisi disatuan Yonif 754/ENK, dimana acara ini sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada prajurit yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Kenaikan pangkat merupakan amanah yang harus dipikul oleh setiap prajurit. Acara ini dihadiri oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan Ibu-ibu persit yang mendampingi para suami nya yang melaksanakan kenaikan pangkat.

Dalam amanatnya, Komandan Batalyon Infanteri 755/Yalet Mayor Inf Arief Handoko Usman menyampaikan kenaikan pangkat ini merupakan suatu amanah dan semakin tinggi pangkat yang disandang maka semakin besar pula tanggung jawab yang dipikul.

“Sehingga diharapkan dengan pangkat yang baru maka setiap prajurit mampu semakin baik dan bertanggung jawab atas tugas yang diberikan kepadanya.” ujar Mayor Inf Arief Handoko Usman.

No More Posts Available.

No more pages to load.