Pangkostrad Pimpin Sertijab Pejabat Kostrad dan Tradisi Korps Prajurit Kostrad

oleh -
oleh

sergap TKP – JAKARTA

Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kaskostrad, Irkostrad, Pangdivif 2 Kostrad dan Kapoksahli Pangkostrad serta penyerahan jabatan Kaajen Kostrad bertempat di Serambi Kehormatan, Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (28/4/2023).

Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menyerahkan jabatan Kaskostrad kepada Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han), Mayjen TNI Dian Sundiana, S.E., M. M., menyerahkan jabatan Irkostrad kepada Mayjen TNI Mochamad Reza Utama, Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han) menyerahkan jabatan Pangdivif 2 Kostrad kepada Mayjen TNI Haryanto, S. I. P., M. Tr (Han), Brigjen TNI Imam Firdaus Budhiarto menyerahkan jabatan kapoksahli Pangkostrad kepada Brigjen TNI Kus Arisena dan penyerahan jabatan Kaajen Kostrad kepada Pangkostrad.

Dalam sambutannya, Pangkostrad mengatakan jika serah terima jabatan merupakan dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan.

Hal ini bertujuan sebagai kaderisasi, kinerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karier Perwira yang bersangkutan.

Pangkostrad mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama atas kinerja, dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya, sehingga organisasi yang diawaki dapat berjalan dengan baik dan lancar. Semoga pengalaman selama bertugas di satuan Kostrad dapat menjadi bekal dalam menjalankan tugas di tempat tugas baru.

No More Posts Available.

No more pages to load.