Diklat Integrasi TNI-Polri T.A. 2023 Di Setukpa TNI AU Ditutup

oleh -
oleh

sergap TKP – SURAKARTA

Pendidikan dan Latihan Integrasi TNI-Polri T.A. 2023 yang dilaksanakan kurang lebih selama satu minggu di Setukpa TNI AU secara resmi ditutup oleh Komandan Setukpa Kolonel Pnb Sonny Irawan, S.E., M.M., mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han., bertempat di Lapangan Setukpa TNI AU Lanud Adi Soemarmo. Sabtu (20/5/2023).

Dansetukpa dalam membacakan amanat Danlanud Adi Soemarmo menyampaikan rasa syukurnya karena Diklat yang dilaksakaan secara keseluruhan dapat berjalan dengan baik, aman, lancar dan tepat waktu sesuai yang diharapkan.

Danlanud juga menyampaikan harapannya bahwa diklat yang hari ini berakhir dapat dijadikan pedoman dalam melaksanakan tugas. ” Terlebih apabila kita pahami bahwa tujuan diklat adalah untuk mempererat soliditas dan sinergisitas seluruh prajurit TNI dan Polri sejak dari masa pendidikan sehingga terbentuk jiwa korsa yang militan dan profesional”, lanjut Danlanud.

Diakhir amanatnya Danlanud mengharapkan kepada para pengasuh agar segera mengadakan evaluasi terhadap pelaksanaan diklat, guna mengetahui sampai sejauh mana tingkat pemahaman peserta terhadap materi-materi yang telah diajarkan, sekaligus sebagai acuan dalam menentukan langkah-langkah berikutnya sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas diklat diwaktu yang akan datang.

Diklat tersebut diikuti sebanyak 192 siswa terdiri dari 162 siswa Setukpa TNI AU angkatan ke-28 dan 30 siswa Setukpa Polri. Turut pada upacara penutupan, pelatih dan pangasuh dari Setukpa TNI AU dan Setukpa Polri.

No More Posts Available.

No more pages to load.