Penutupan Penataran Perwira Binjas TNI AU T.A. 2023 Di Lanud Adi Soemarmo

oleh -
oleh

sergap TKP – SURAKARTA

Setelah berlangsung selama 2 hari dari tanggal 23 sampai dengan 24 Mei 2023, Penataran Pembinaan Jasmani TNI AU T.A. 2023 secara resmi ditutup oleh Kasubdisbinjas Kolonel Kes Liling Iswahyudi, S.Pd., M.Si., mewakili Kepala Dinas Kesehatan TNI Angkatan Udara (Kadiskesau) Marsekal Pertama TNI dr. Swasono R.,Sp., THT-KL.,M.Kes bertempat di Balai Prawiratama Lanud Adi Soemarmo. Rabu (24/5/2023).

Dalam sambutannya Kadiskesau yang disampaikan Kasubdisbinjas mengatakan bahwa dengan selesainya kegiatan penataran ini diharapkan seluruh personel binjas dapat memahami dan mengaplikasikan ilmu yang diperoleh sehingga bermanfaat bagi satuannya serta menambah ilmu wawasan dan penyegaran bagi personel pembina jasmani sehingga mampu melaksanakan tugas sehari-hari dengan baik sebaiknya.

Dalam pelaksanaannya, para peserta penataran diberikan beberapa materi diantaranya : bantuan hidup dasar, psikologi olahraga untuk meningkatkan derajat kebugaran prajurit, sosialisasi tentang juknis dan sosialisasi pengarahan serta penilaian postur calon prajurit.

No More Posts Available.

No more pages to load.