Semarakkan Pertama Kalinya Perayaan HUT Kodim 0502/JU, Danrem 052/Wkr Hibur Prajurit Anak Buahnya Bersama Keluarga

oleh -
oleh

sergap TKP – JAKARTA

Acara Syukuran dalam rangka Peringatan HUT Ke-57 Kodim 0502/Jakarta Utara yang baru pertama kali di laksanakan, digelar di halaman Kodim 0502/JU , Jln Yos Sudarso , Tg. Priok, Jakarta Utara , Selasa (23/5/2023), berlangsung dengan meriah .

Puncak peringatan hari jadi Kodim 0502/JU ini dipimpin langsung oleh Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH. S.Sos., M.M. dan di hadiri Forkopimko Jakarta Utara, tamu undangan serta anggota Kodim 0502/JU berserta anggota Persit .

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan ini selain untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kodim 0502/JU yang ke-57 juga sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan yang telah memberikan keselamatan dan kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas.

Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH. S.Sos., M.M. juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Kodim 0502/Jakarta Utara yang ke-57, semoga selalu memberikan yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat dan semakin sukses.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 052/Wkr yang di dampingi ketua Persit KCK Koorcab Rem 052 PD menghibur prajurit anak buahnya bersama keluarga dengan menyanyikan lagu campursari Cendol Dawet yang di populerkan oleh Alm Didi Kempot.

Suasana penuh keakraban antara orang nomor 1 di Jajaran Korem 052/Wkr dan anak buah semakin kental dengan berjoget dan bernyanyi bersama-sama .

Sementara Komandan Kodim 0502/JU Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang MIR, MMAS, Ph D, FHEA, mengucapkan terima kasih kepada Danrem 052/Wkr, ketua Persit KCK Koorcab Rem 052 PD, Forkopimko Jakarta Utara serta seluruh anggota beserta keluarga yang sudah memeriahkan HUT ke 57 Kodim 0502/JU.

“Ini adalah peringatan HUT Kodim 0502/JU perdana yang kita gelar dengan meriah, semoga kedepannya Kodim 0502/JU semakin maju dan tugas-tugas dari Komando Atas dapat terlaksana dengan maksimal serta selalu bersinergi dengan Polri, Pemda serta seluruh stake holder guna menciptakan Jakarta Utara yang aman dan nyaman,” pungkas Dandim Frega.

No More Posts Available.

No more pages to load.