Danlanud Halim Perdanakusuma Tinjau Rusun Di Wilayah Lanud Halim Perdanakusuma

oleh -
oleh

sergap TKP – JAKARTA

Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Adrian Perdanakusuma. Damanik,S.T., M.M yang didampingi Kepala Satuan Kerja Penyediaan Perumahan Provinsi DKI Jakarta Siti Briliani Putri dan Pejabat Pembuat Komitmen rumah susun khusus dan swadaya Nandaka Ekacarana meninjau rumah susun ( rusun) yang dibangun oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melalui Direktorat Jenderal Perumahan di  Komplek Dwikora, Lanud Halim P, Kamis (26/10/2023).

Danlanud Halim Perdanakusuma disela-sela kunjungan mengatakan, “Ini merupakan bukti nyata bahwa Pemerintah hadir dalam penyediaan hunian yang layak. Kami harapkan dapat meningkatkan kualitas hidup para prajurit khususnya TNI AU dengan memiliki rumah yang lebih layak, sehat dan nyaman,” kata Danlanud.

Rusun TNI AU yang dibangun satu tower setinggi tiga lantai terdiri dari 44 unit hunian tipe 36 dengan fasilitas antara lain satu kamar tidur utama, satu kamar tidur anak, ruang tamu, dapur, kamar mandi dan ruang cuci serta dilengkapi dengan meubeulair seperti meja kursi makan dan lemari pakaian.

Selanjutnya Danlanud menerangkan, pihaknya sangat bersyukur bisa mendapatkan program bantuan Rusun ini. “Perencanaan pembangunan rusun ini telah ada sejak tahun 2019 lalu dan akhirnya dapat terealisasi dengan baik di tahun ini,” ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.