PT Merdeka Copper Gold Tbk Membuka Program Pengembangan Khusus ” Merdeka Young Talent Program “

oleh -
oleh

sergap TKP – SURABAYA

PT Merdeka Copper Gold Tbk (IDX: MDKA), sebagai salah satu perusahaan tambang nasional di Indonesia, kembali membuka kesempatan luas bagi lulusan baru dari seluruh universitas di berbagai daerah Indonesia, untuk belajar dan memulai karir profesional di grup Merdeka, melalui program pengembangan khusus yang bernama Merdeka Young Talent Program (MYTP).

Pada kegiatan tersebut, ITS Surabaya terpilih menjadi lokasi terakhir untuk penyelenggaraan tes bagi peserta MYTP batch ke 4 yang diselenggarakan pada hari Kamis, 26 Oktober 2023.

Adapun total kandidat yang mendaftar di tahun ini adalah 13.629 orang. Jumlah tersebut, mengalami kenaikan sebesar 60% dari tahun sebelumnya.

Menurut Direktur Human Resources Department Merdeka, Titien Supeno mengatakan, “Program MYTP hingga saat ini telah melahirkan sejumlah karyawan muda yang berkompeten dalam bidangnya melalui bimbingan dan pelatihan yang efektif.” kata Titien Supeno.

“Sebagai lulusan-lulusan terbaik, yang diseleksi dari belasan ribu pelamar, mereka dilibatkan dalam berbagai program pembekalan untuk memastikan bahwa kemampuan mereka selaras dengan kebutuhan Merdeka.” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.