Denpom Divif 2 Kostrad Gelar Acara Ramah Tamah Lepas Sambut Dandenpom Divif 2 Kostrad

oleh -
oleh

sergap TKP – MALANG

Denpom Divif 2 Kostrad menggelar kegiatan acara ramah tamah lepas sambut Dandenpom Divif 2 Kostrad berlangsung hangatdi Markas Divif 2 Kostrad, Lawang, Kabupaten Malang. Rabu (18/09) 2024).

Kegiatan acara ini, dihadiri oleh sejumlah pejabat TNI, perwakilan instansi pemerintah, serta tokoh masyarakat setempat.

Kegiatan dimulai dengan sambutan dari Dandenpom yang lama letkol Cpm Dedy Wahyu Siswanto, S.H., yang mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan seluruh anggota dan masyarakat selama menjabat.

“Saya sangat menghargai kerjasama dan keakraban yang terjalin. Semoga sinergi ini terus berlanjut,” ujar Letkol Cpm Dedy Wahyu Siswanto, S.H.

Pada kesempatan yang sama, Dandenpom yang baru, Letkol Cpm Ahmad Suraidy, S.H.,M.H., menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan program-program yang telah ada dan meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat. “Saya berharap kita dapat bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini,” tegasnya.

Acara selanjutnya diisi dengan berbagai kegiatan, termasuk pemutaran video kesan pesan komandan lama, pemutaran video perkenalan komandan baru, pemutaran video kesan pesan prajurit dan masyarakat sekitar.

Dan sebagai acara penutup, ditandai dengan pemberian cinderamata sebagai simbol penghargaan atas pengabdian Letkol Cpm Dedy Wahyu Siswanto, S.H. dan selamat datang kepada Letkol Cpm Ahmad Suraidy, S.H.,M.H.. Dengan penuh harapan, seluruh peserta bersatu dalam semangat baru untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Acara ini ditutup dengan pembacaan doa oleh Serma Bambang dengan harapan kepada kedua pimpinan yang akan menjalankan tugas disatuan yang baru serta harapan untuk satuan dimasa kepemimpinan yang baru.

No More Posts Available.

No more pages to load.