Peserta Diklat Integrasi Kampus Kebangsaan Gelar Bakti Sosial Di SLB Anugerah Colomadu

oleh -
oleh

sergap TKP – SURAKARTA

Peserta Pendidikan dan Latihan (Diklat) Integrasi Kampus Kebangsaan yang terdiri dari Prajurit Siswa (Prasis) Sekolah Pertama Bintara Prajurit Karier (Semaba PK) Wanita TNI AU A-53 dan Siswa Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polwan A-56 menggelar Bakti Sosial di SLB Anugerah Colomadu. Kamis (19/9/2024).

Bakti sosial dipimpin langsung oleh Komandan Skadron Pendidikan (Skadik) 401 Letkol Adm Titi Tri Pangastuti yang di ikuti oleh peserta Diklat Integrasi Kampus Kebangsaan TNI-POLRI TA 2024. Adapun sasaran bakti sosila yang dilaksanakan yakni penyerahan sembako kepada SLB Anugerah yang diterima langsung oleh ibu Eko Setiyoasih selaku pengelola SLB Anugerah Colomadu.

Menurut Komandan Skadik 401, bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan pengabdian kami dari Prajurit Siswa (Prasis) Semaba PK Pria A-53 Sakdik 401 Wing Pendudikan 400/Matukjur Lanud Adi Soemarmo dan Siswa Diktukba Polri A-56 yang tergabung dalam Diklat Integrasi Kampus Kebangsaan TNI-POLRI TA 2024 kepada masyarakat.

No More Posts Available.

No more pages to load.