Danpomdam V Brw Pimpin Langsung Pengawalan Rangkaian Konvoi Kunker Presiden RI

oleh -
oleh

sergap TKP – SURABAYA

Pomdam V/Brw beserta perkuatannya melaksanakan pengamanan dan pengawalan rangkaian kegiatan Kunker Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo dan Ibu Negara di wilayah Surabaya Jawa Timur. Danpomdam V/Brawijaya, Kolonel CPM Karti Amyus, S.H., selaku Dansubsatgas Wallakir Pam VVIP, melaksanakan pengendalian secara langsung pengawalan konvoi rangkaian kegiatan kunjungan kerja Presiden RI di wilayah Surabaya, Jawa Timur, pada tanggal 19 hingga 20 September 2024.

Salah satu agenda kegiatan kunjungan kerja Presiden RI di Surabaya adalah melaksanakan kunjungan ke Pasar Tradisional Dukuh Kupang, Surabaya.

Dalam kegiatannya Presiden berinteraksi langsung dengan para pedagang serta masyarakat setempat.

Dalam dialognya, Presiden menyampaikan bahwa harga-harga kebutuhan pokok di pasar tersebut dalam kondisi stabil dan baik.

Pengawalan yang dipimpin oleh Kolonel Cpm Karti Amyus, S.H. bertujuan untuk menjamin kelancaran, keamanan, dan kenyamanan perjalanan Presiden beserta rombongan selama rangkaian kunjungan kerja di Surabaya.

Kunjungan kerja Presiden di Jawa Timur ini berlangsung lancar dan aman, dengan dukungan penuh dari seluruh personel pengamanan yang bertugas, serta koordinasi yang baik antara instansi terkait.

No More Posts Available.

No more pages to load.