Kasal Tinjau Durlap Mobile Yonbekpal 1 Marinir

oleh -
oleh

sergap TKP – JAKARTA

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., dan Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Erwin S. Aldedharma, didampingi oleh pejabat utama TNI AL, para Panglima Komando Utama (Pangkotama), serta Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Dr. Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., melakukan kunjungan dan peninjauan ke Dapur Lapangan (Durlap) Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) yang tergabung dalam Dapur Lapangan TNI dalam rangka HUT TNI yang berlokasi di Silang Monas, Jakarta Pusat, Jumat (20/09/2024).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Menbanpur 1 Marinir) Kolonel Marinir Yuyun Susanto, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., didampingi oleh Komandan Batalyon Bekpal 1 Marinir Mayor Marinir Dian Mayestika, S.M., M.Tr.Opsla, yang bertindak sebagai Ketua Tim Dapur Lapangan TNI AL.

Dalam kegiatan ini, Dapur Lapangan Yonbekpal 1 Marinir memasak sebanyak 3.500 porsi makan hangat untuk Makan siang prajurit TNI yang sedang melaksanakan geladi upacara peringatan HUT ke 79 TNI di Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. Selain itu juga Dapur Lapangan Marinir TNI AL menyiapkan 1.500 porsi makanan hangat untuk masyarakat umum yang akan menyaksikan pagelaran wayang kulit bersama Panglima TNI di Silang Monas, Jakarta Pusat.

Sebelum makanan didistribusikan, tim kesehatan dari Diskes Kormar yang dipimpin oleh Serda Apk Setyo Budi Agung melaksanakan food security untuk memastikan kualitas dan keamanan makanan.

Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan logistik dari TNI AL kepada seluruh prajurit dan masyarakat dalam rangkaian peringatan HUT ke 79 TNI.

No More Posts Available.

No more pages to load.