Danlanud Jenderal Besar Soedirman Ikuti Exit Briefing Pangkoopsud II Secara Vicon

oleh -
oleh

sergap TKP – PURBALINGGA

Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Pnb Tatag Onne Setiawan, S.I.P., M. Han., mengikuti exit briefing Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) II Marsda TNI Dr. Budhi Achmadi, M.Sc., secara Video Conference (Vicon), bertempat di Ruang Rapat Lanud J.B. Soedirman, Purbalingga. Kamis, (24/10/2024).

Exit briefing dilaksanakan menjelang akhir masa jabatan Pangkoopsud II Marsda TNI Budhi Achmadi, M.Sc., exit briefing tersebut, diikuti oleh para pejabat Koopsud II dan Komandan satuan jajaran Koopsud II baik secara offline dan online yang dilaksanakan di Ruang Rapat S. Suryadarma Makoopsud II, Makassar.

Pada kesempatan tersebut, Pangkoopsud II menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh personel Koopsud II dan jajaran yang telah melaksanakan tugas pokok secara Profesional dan berintegritas dalam mendukung tugas pokok dan fungsi Koopsud II.

“Fokus kinerja kepada organisasi dan semangat kita memberikan yang terbaik untuk TNI Angkatan Udara dan juga untuk Koopsud II, tidak boleh kalah oleh faktor lain. Keberadaan kita harus terfokus kepada kinerja dan tupoksi khususnya di Koopsud II dan jajaran,” ungkap Pangkoosud II.

Turut serta mendampingi Komandan Lanud J.B. Soedirman pada saat exit briefing secara Vicon antara lain, Kadisops, Kadislog, Kadispers, Dansatpom dan Kasi Bhakti Dispotdirga Lanud J.B. Soedirman.

No More Posts Available.

No more pages to load.