Kapolri Isi Materi Pemberantasan Korupsi Pada Retreat Kabinet Merah Putih

oleh -
oleh

sergap TKP – MAGELANG

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., mengisi materi dalam kegiatan Retreat Kabinet Merah Putih di Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolri menyampaikan bahwa dalam membangun bangsa yang bebas korupsi, diperlukan sinergisitas dan kolaborasi antar seluruh komponen.

Untuk itu, Polri berkomitmen dalam mengawal dan melaksanakan kebijakan pemerintah untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi guna mencapai target pembangunan nasional.

“Saya melaksanakan kegiatan Retreat Kabinet Merah Putih yang diikuti seluruh jajaran Kabinet Merah Putih di Akademi Militer, Magelang. Saya berkesempatan memberi materi tentang Strategi Pemberantasan Korupsi dan Menumbuhkan Budaya Anti Korupsi Demi Mewujudkan Visi Indonesia Emas 2045,” kata Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Jumat (25/10/2024).

Di kesempatan yang sama, pada sambutannya Presiden RI Jenderal TNI (Purn.) H. Prabowo Subianto menyampaikan bahwa kegiatan Retreat Kabinet Merah Putih ini merupakan “The Military Way” untuk menyelaraskan kedisiplinan dan kesetiaan pada bangsa dan negara.

“Saya tidak bermaksud membuat anda militeristik, salah itu. The Military Way ditiru oleh banyak pemerintah terutama perusahaan-perusahaan. The Military Way inti dari semua perusahaan adalah disiplin. Kedua, kesetiaan benar-benar minta saudara tidak setia kepada Prabowo, setia kepada bangsa dan negara Indonesia,” jelas Presiden RI.

No More Posts Available.

No more pages to load.