Atlet Lari Pasmar 3 Raih Juara Umum Pada Event Half Marathon 21K Tahun 2024

oleh -
oleh

sergap TKP – SORONG

Atlet lari Pasmar 3 berhasil meraih juara umum pada kejuaraan “Half Marathon” dalam rangka memperingati ulang tahun Aston Hotel Sorong yang ke-2 tahun yang dilaksanakan di Aston Sorong Hotel and Conference Center, Jl. Basuki Rahmat, Km.8, Kel. Malaingkedi, Distrik Malaimsimsa, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Minggu (27/10/2024).

Serda Mar La Sufardian asal satuan Batalyon Angkutan Bermotor (Yon Angmor) 3 Marinir berhasil meraih medali emas pada kategori Half Marathon 21 kilometer dengan catatan waktu 1 jam, 18 menit.

Sementara itu, juara kedua diraih oleh Kls Bryan Dwi Tamtama asal satuan Satkopaska Koarmada III dengan catatan waktu 1 jam, 19 menit, untuk posisi ke-3 diraih oleh Prada Julianus dari satuan Batalyon Infanteri 763/Sentiasa Buerama Amor (SBA).

Kegiatan ini diikuti sebanyak 100 peserta pelari lokal dengan rute titik start dari Hotel Aston Sorong menuju Apotek Judika di Km.17, lalu putar balik melewati depan Bandara DEO dan finish kembali di Hotel Aston.

Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., M.Tr.Opsla., atas nama seluruh keluarga besar prajurit petarung Pasmar 3 menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada prajurit yang telah menorehkan prestasi di ajang Half Marathon HUT Hotel Aston Sorong ke-2 tahun 2024.

“Kami bangga atas prestasi yang diraih, semoga kedepan prestasi yang sudah diraih dari cabang Lari bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan di level Nasional maupun Internasional,” ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.