Dua Anggota Brimob Polda Sumbar , Tewas Ditangan Kawanan Pencuri Sawit

oleh -
oleh

sergap TKP – DHARMASRAYA

Dua anggota Brimob Polda Sumbar  tewas, setelah ditabrak oleh truk kawanan pelaku pencurian sawit di kebun PT Sumbar Andalas Kencana (SAK) Muaro Timpeh, Kecamatan Padang Laweh, Dharmasraya, Minggu  (24/1) dini hari.

Terkait tewasnya kedua anggota Brimob  itu juga dibenarkan,  Kapolres Dharmasraya AKBP Lalu Muhammad Iwan M.

“Dua anggota kita meninggal di TKP. Mereka masing-masing yakni, Brigadir Anasril (36) dan Brigadir Nanang Hardiansyah (30),” ujar  AKBP Lalu Muhammad Iwan M dalam konfrensi persnya.

“Anggota kita berupaya menghadang dua truk yang diduga bermuatan sawit curian. Bahkan anggota kita telah melakukan tembakan peringatan. Tetapi truk tetap melaju ke arah keduanya dan menabrak Anasril dan Nanang hingga luka parah dan menghembuskan nafas terakhir di lokasi tersebut,”terang Kapolres.

Sementara itu, usai kejadian, jajaran Polres Dharmasraya langsung  dikerahkan melakukan pengejaran dan berkomunikasi dengan jajaran Polres Tebo hingga ke Tanjung Kabupaten Tebo Provinsi Jambi.

Dari pengejaran tersebut, dua warga Tanjung Kabupaten Tebo Provinsi Jambi yang diduga pelaku pencurian  tewas saat dilumpuhkan oleh jajaran Polres Dharmasraya.

No More Posts Available.

No more pages to load.