Kapolres Karawang Tangkap Tangan Dua Oknum Polisi Pesta Narkoba

oleh -
oleh

sergap TKP – KARAWANG

Kapolres Karawang AKBP Andi Herindra menangkap tangan Dua oknum anggota polisi berinisial Bripka Y dan Brigpol J saat sedang pesta narkoba jenis shabu di rumah dinas Polres di samping alun-alun Kota Karawang.

Menurut Kapolres Karawang AKBP Andi Herindra mengatakan, saat dilakukan penangkapan di dalam rumah dinas tersebut ada tiga orang. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan dan tes urine kepada ketiganya, Hanya Bripka Y dan Brigpol J yang dinyatakan positif.

“Hanya Bripka Y dan Brigpol J yang dinyatakan positif, sedang yang seorang lagi dilepaskan karena tidak terbukti mengkonsumsi narkoba.” Ujar AKBP Andi Herindra. Selasa (20/9/2019).

Selain mengamankan kedua pelaku, dari hasil penggeledahan di rumah dinas tersebut, Kapolres menemukan 4 gram sabu yang dibungkus plastik warna bening dan satu buah pistol jenis FN.

Kapolres juga mengaku kasus pesta narkoba kedua anggotanya ini sedang dikembangkan oleh penyidik, khusunya terkait kepemilikan sabu dan senjata api.

“Selain diperiksa Propam, penyidik saat ini sedang melakukan pengembangan untuk mengungkap kasus ini seluas-luasnya. Saya memastikan jika ada anggota saya yang lain terlibat akan saya jebloskan ke penjara tanpa ampun,” ujar AKBP Andi Herindra.

No More Posts Available.

No more pages to load.