PSSI Pulihkan Status Persebaya

oleh -

sergap TKP – BANDUNG

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) secara resmi kembali mengakui status keanggotaan Persebaya dalam kongres tahunan PSSI yang di gelar di Hotel Arya Duta, Bandung.

Kepastian nasib Persebaya tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) PSSI, Edi Rahmayadi. “Dengan ini saya mengetuk palu secara resmi Persebaya kembali ke PSSI,” ujarnya, Sabtu (8/1/2016).

Selain memulihkan status klub Persebaya, PSSI juga memulihkan status enam klub lainnya seperti Arema Indonesia, Persema Malang, Lampung FC, Persewangi Banyuwangi, Persibo Bojonegoro, dan Persipasi Kota Bekasi.

“Jadi Persebaya akan memulai dari Divisi Utama. Semuanya setuju ya ? Selain itu Persibo mungkin main di Liga Nusantara,” papar Edi Rahmayadi.

Keputusan untuk menempatkan Persebaya di kompetisi Divisi Utama tersebut juga tak lepas dari anggapan Edy. Menurutnya, Persebaya merupkan salah satu dari lima klub legendaris indonesia bersama Persija Jakarta, PSM Makassar, Persib Bandung, dan PSMS Medan.

“Harapan kami kelima tim legenda ini bisa berkiprah dikancah persepakbolaan nasional dan ke depan mampu kembali melahirkan pemain-pemain timnas,” harap Edy.

No More Posts Available.

No more pages to load.