Hendak Transaksi Di Pom Bensin, Rendi Diamankan Petugas

oleh -

sergap TKP – TANGERANG SELATAN

Petugas Unit Reskrim Polsek Legok mengamankan seorang pengedar yang hendak melakukan transaksi narkoba di dekat pom bensin di Jalan Raya LG, Kampung Caringin, Legok, Tangerang Selatan.

Pelaku yang berhasil diamankan petugas tersebut yaitu Rendi, warga Kampung Bungaok, Caringin, Legok.

Kasubbag Humas Polres Tanggerang Selatan (Tangsel) AKP Mansuri menjelaskan penangkapan tersebut bermula ketika petugas yang tengah melakukan observasi wilayah di Jalan LG melihat seorang pria yang berada di dekat pom bensin di wilayah Caringin yang gerak-geriknya mencurigakan. Pria tersebut terlihat sedang menyelipkan bungkusan kecil warna emas disela jari kirinya.

Tak lama kemudian seorang wanita datang menghampiri pria tersebut. Petugas yang menduga keduannya tengah melakukan transaksi narkoba kemudian langsung menyergap keduanya. “Begitu diperiksa, ternyata bungkusan warna emas itu berisi paket sabu yang akan dijualnya kepada pembeli. Sedangkan wanita yang diduga akan membeli sabu juga sudah diperiksa,” ungkap AKP Mansuri, Minggu (8/1/2017).

Saat ini pelaku berikut barang bukti telah diamankan di Mapolsek Legok guna dilakukan proses lebih lanjut. “Dari keterangan pelaku, serbuk haram tersebut didapatnya dari Hasan yang kini masih dalam pengejaran polisi,” pungkas Mansuri.

No More Posts Available.

No more pages to load.