Sekali Lagi, Command Center Polrestabes Surabaya Tuai Pujian

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Prestasi demi prestasi kembali ditorehkan oleh Polrestabes Surabaya dibawah kepemimpinan Kombes Pol M Iqbal. Hal ini terlihat dari banyaknya pujian atas inovasi “Command Center” Polrestabes Surabaya.

Setelah sebelumnya Menpan RB Asman Abnur, Kakorlantas Polri Irjen Royke Lumowa, sampai Itwarsum Polri Komjen Pol Dwi Priyatno memberikan pujian atas inovasi yang dikembangkan Kapolrestabes kali ini pujian kembali datang dari Kalemdiklat Polri Komjen Pol Unggung Cahyono.

“Saya selaku Kalemdiklat sering memberikan pelatihan tentang pelayanan Polri kepada anggota untuk masyarakat, dan dalam hal ini Pak Kapolrestabes Surabaya mengembangkan dengan teknologi yang lebih canggih,” ujar Unggung Cahyono dalam kunjungannya ke Command Center Polretabes Surabaya, Rabu (25/10/2017).

Mantan Kapolda Jatim ini pula berharap dengan adanya Gedung Command Center yang dibangun sebelah utara gedung utama Mapolrestabes Surabaya ini juga, para anggota jadi bisa mendapatkan pelatihan untuk bisa lebih memahami terobosan berbasis IT tersebut.

“Kami mengharapkan untuk anggota supaya diberikan pelatihan- pelatihan, agar nantinya anggota dapat lebih memahami dengan siapa, berbuat apa dan bertanggung jawab kepada siapa.” imbuh Unggung Cahyono.

Kedepannya, Command Center Polrestabes Surabaya ini juga akan semakin dipercanggih dengan adanya aplikasi yang dapat diakses oleh masyarakat melalui smartphone android, sehingga masyarakat bisa mendapatkan pelayanan yang profesional dan cepat.