Polres Jepara Melaksanakan Kegiatan Senam Aerobik Bersama

oleh -
oleh

sergap TKP – JEPARA

Guna menjaga stamina kesehatan badan tetap fit dan prima, Polres Jepara melaksanakan kegiatan senam Aerobik bersama di halaman belakang Mapolres Jepara. Jumat (11/12/2020).

Kegiatan olahraga senam aerobik bersama yang diikuti oleh anggota Polres Jepara tersebut dilaksanakan dengan diawali Apel Pagi di Mapolres Jepara dipimpin langsung Plt. Kapolres Jepara AKBP Dolly A. Primanto, SH.SIK.MH. setelah itu dilanjutkan gerakan pelenturan dan dilanjutkan senam

“Dengan diadakannya senam Aerobik hari ini dimaksudkan untuk menjaga kesehatan tubuh terutama persendian tulang, serta memelihara kesehatan fisik yang prima, dengan harapan agar seluruh anggota Polres Jepara dapat menjaga kesehatan yang prima dalam melayani masyarakat,” kata AKBP Dolly A. Primanto, SH.SIK.MH.

Pada kesempatan yang sama, Plt. Kapolres Jepara AKBP Dolly A. Primanto, SH.SIK.MH. juga memberikan Nutrisi tambahan berupa bubur dan telur.

“Semoga kita akan selalu diberikan kesehatan serta terhindar dari penyakit guna menunjang pelaksanakan tugas Kepolisian yaitu sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.