Berduka, Forkopimda Jatim Sambangi Annidhomiya

oleh -

sergap TKP – MADURA

Forkopimda Jatim menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Annidhomiya yang baru saja berduka setelah 5 santriwatinya meninggal dunia akibat bangunan kamar santriwati di Ponpes tersebut tertimpa longsoran tebing.

Hadir dalam kunjungan tersebut Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta Karo Karo, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, dan Pangkoarmada II Laksda TNI I.N.G Sudihartawan.

Kunjungan tersebut juga sekaligus untuk silaturahmi dan takziyah atas insiden yang menimpa satriwati Ponpes yang berada di Dusun Jepun, Desa Bindang, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan tersebut.

Gubernur Khofifah mengungkapkan bahwa pihaknya sangat prihatin dan berduka atas peristiwa yang mengakibatkan 5 santriwati meninggal dunia karena tertimpa tebing yang longsor.

“Saya bersama Pangdam V Brawijaya, Pangkoarmada II dan Kapolda Jatim, mengucapkan bela sungkawa sedalam dalamnya, atas musibah yang terjadi di Pondok Pesantren Annidhomiyah. Yang menyebabkan duka mendalam,” ujar Khofifah, Kamis (25/2/2021) sore.