Terima Bansos dari Tempo Scan, Kapolda Jatim : Hari Ini Akan Langsung Didistribusikan

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Polda Jatim menerima bantuan sosial (bansos) dari PT. Tempo Scan. Bantuan tersebut secara simbolis diterima langsung oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta di Lobby Tribrata, Senin (14/4/2021).

“Bantuan sosial ini tentu sangat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat, ini adalah kepedulian PT. Tempo Scan, dan hari ini akan langsung didistribusikan ke masyarakat korban bencana alam,” kata Kapolda Jatim.

Bantuan ini menurut Kapolda juga sebagai perwujudan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sekitarnya. “Gotong royong yang ditampilkan masyarakat Jatim merupakan wujud kepedulian bersama,” imbuh Irjen Nico.

Sementara itu perwakilan PT. Tempo Scan menjelaskan bantuan berupa obat-obatan, susu, vitamin, sabun, hand sanitizer dan sembako diharapkan dapat meringankan beban masyarakat terdampak.

“Pemberian bantuan sosial ini disalurkan melalui Polda Jawa Timur yang nantinya akan didistribusikan ke masyarakat yang menjadi korban bencana, sehingga bisa sedikit meringankan beban dan membantu masyarakat,” ucap Sales Operation Head Area Jatim, Sugiantoro.

Seperti diketahui gempa berkekuatan 6.7 skala richter (SR) mengguncang Kabupaten Malang, Jawa Timur pada Sabtu (10/4) lalu sekira pukul 14.00 WIB. Akibat gempa sejumlah bangunan mengalami kerusakan dan mengakibatkan adanya korban luka-luka dan meninggal dunia.