Peringatan HUT RI ke-76, ATR/BPN Ikuti Upacara 17 Agustus 2021 Secara Daring

oleh -

sergap TKP – JAKARTA

Dalam rangka memeriahkan Perayaan Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia di masa pandemi Covid-19 yang sedang melanda, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena dilaksanakan secara daring.

Hal tersebut sesuai dengan arahan Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono terkait peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021.

Kepala Biro Hubungan Masyarakat Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Yulia Jaya Nirmawati menyampaikan akan ada hal baru dalam perayaan Kemerdekaan kali ini.

“Setelah menyimak arahan Kasetpres terkait Bulan Kemerdekaan, akan ada hal baru tentunya bagi kita dalam merayakan kemerdekaan negeri kita tercinta ini,” ujar Yulia Jaya Nirmawati, Jumat (30/07/2021).

Yulia Jaya Nirmawati juga mengimbau para jajaran untuk dapat bergabung bersama Presiden dan Wakil Presiden mengikuti Upacara 17 Agustus 2021 secara daring langsung dari Halaman Istana Merdeka melalui konferensi video.

“Bagi teman-teman ATR/BPN yang berminat berpartisipasi, dapat mendaftar langsung di alamat web https://pandang.istanapresiden.go.id sebagai laman resmi pendaftaran,” imbuhnya.