Lanud J.B. Soedirman Kembali Gelar Vaksinasi Dosis Kedua

oleh -

sergap TKP – PURBALINGGA

Bertempat Gedung Serbaguna Soewarno, Lanud J.B. Soedirman untuk yang keempat kalinya di bulan September kembali digelar vaksinasi dosis kedua. Senin (13/9/2021).

Kepala Seksi Kesehatan Letda Kes Andhika Wahyu di sela-sela kegiatan vaksinasi mengatakan bahwa seksi kesehatan Lanud J.B. Soedirman saat ini pihaknya melayani utamanya peserta vaksin untuk dosis kedua yang jatuh temponya pada hari ini, dengan target sebanyak 75 orang peserta.

“Di setiap kegiatan vaksinasi, saya tetap menghimbau kepada para peserta agar selalu mentaati protokol kesehatan. Serta berharap juga masyarakat dapat memahami betul perilaku hidup bersih dan sehat yang harus dilakukan. Salah satunya dengan menggunakan masker untuk menghindari percikan dan mencuci tangan pakai sabun, perlu dilakukan agar terhindar dari virus corona,” ujar Letda Kes Andhika Wahyu.

Program vaksinasi yang telah dicanangkan pemerintah ini, Lanud J.B. Soedirman terus mendukung program tersebut. Diharapkan dengan vaksinasi tersebut akan terbentuk herd immunity atau kekebalan bersama. Sehingga pandemi virus covid-19 dapat segera berakhir dan kehidupan kembali normal.