Kapolrestabes Tinjau Vaksinasi di Mabes Bonek

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan meninjau giat vaksinasi di Mabes Bonek, Jalan Simpang Dukuh, Surabaya, Senin (13/9/2021).

Sebanyak 300 dosis vaksin disiapkan bagi peserta vaksinasi baik dosis pertama maupun kedua. “Hari ini 300 masyarakat yang sudah terdaftar dari teman kita Mas Amin yang dikoordinasi oleh beliau, 300 orang melaksanakan vaksinasi,” ujar Kapolrestabes Surabaya.

Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan juga menambahkan sesuai arahan Kapolda Jatim Park Irjen Pol Dr. Nico Afinta untuk memastikan seluruh masyarakat Surabaya untuk dapat di vaksinasi.

Jumlah vaksinasi di Surabaya sendiri sudah hampir mencapai 98 sekian persen untuk vaksinasi tahap satu dan targetnya untuk mencapai lebih dari 100 persen plus domisili.

“Artinya kemungkinan kita terus berjuang untuk memvaksinasi begitu juga dosis 2 sudah mencapai di angka 68%, hal ini tidak berhenti di vaksinasi, tetapi bahwa 22 mobil Gerai yang bekerjasama didukung oleh Bapak Walikota bersama nakes baik di TNI Polri maupun dari relawan terus bergerak untuk melayani masyarakat Surabaya yang belum dilakukan vaksinasi, ” ujarnya.

Hal ini juga terbukti dengan tingginya antusiasme masyarakat untuk mau divaksin pasca diluncurkan mobil Gerai vaksinasi tersebut.

“Kemudian juga kami dalam rangka perbuatan Kota Surabaya meraih zona kuning dan saat ini udah level 2 termasuk aglomerasinya yang mudah-mudahan semua sudah level 2 dapat segera meningkatkan sosial masyarakatnya,” ucap Perwira menengah dengan tiga melati di pundaknya tersebut.

Nantinya, pasti Inmendagri memberikan kelonggaran kepada masyarakat untuk dapat beraktivitas dapat melaksanakan peningkatkan perekonomiannya.