Gedung Baru Polsek Pangarengan Akhirnya Diresmikan

oleh -

sergap TKP – SAMPANG

Setelah memakan waktu lima bulan, pengerjaan pembangunan Mapolsek Pangarengan di Jl. Raya Pangarengan Sampang, Madura akhirnya rampung.

Gedung baru yang bakal menjadi markas Polsek Pangaeran ini diresmikan langsung oleh Forkopimda Kabupaten Sampang dn dihadiri Forkopimcam Pangarengan, tokoh ulama, tokoh masyarakat, dan perwakilan organisasi kepemudaan setempat.

Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan Bupati Sampang dan peran serta masyarakat mulai terbentuknya Pos Polisi mulai tahun 1984 sampai turunnya surat Kapolri nomor B/1278/II/ OTL.1.1.1/2021 tanggal 24 Februari 2021 yang mengukuhkan Polsubsektor Pangarengan menjadi Polsek Pangarengan kesatuan Polres Sampang.

Untuk itu Kapolres juga meminta agar para anggotanya yang berdinas di Polsek Pangarengan untuk dapat memaksimalkan  pelayanan Kepolisian selama 24 jam kepada masyarakat setempat.

Sebelum penandatanganan prasasti pembangunan Mapolsek Pangarengan, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang turut serta membantu pelaksanaan pembangunan gedung baru Mapolsek Pangarengan.

“Mapolsek Pangarengan ini kita bangun atas inisiasi Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafid Inilah bentuk kerja sama kita antara Forkopimda khususnya Pak kapolres dengan pemerintah daerah yang sama-sama mempunyai keinginan untuk menjaga keamanan dan kondusifitas khususnya di Kecamatan Pangarengan, ujar Bupati.

Bupati juga berharap dengan diresmikannya Mapolsek yang baru ini Kapolsek dan anggotanya dapat bekerja dan besinergi dengan pemerintah dan masyarakat setempat.