Amankan Pilkades Serentak 2021, Kapolres Sumenep Dampingi Dansat Brimob Cek Kesiapan

oleh -

sergap TKP – SUMENEP

Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya mendampingi Dansat Brimob Polda Jatim Kombes Pol Amostian melakukan pengecekan kesiapan BKO Personel pengamanan Pilkades Serentak 2021 di sejumlah kecamatan yang ada di Kabupaten Sumenep.

Pilkades Serentak di Kabupaten Sumenep sendiri bakal berlangsung, Kamis ( 25/11) besok di 84 desa yang tersebar di 27 kecamatan yang ada di Kabupaten Sumenep.

Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya mengingatkan kepada seluruh personil untuk tetap menjaga protokol kesehatan di tengah masyarakat serta para kontestan pilkades. Sebab pelaksanaan Pilkades ini masih dalam kondisi Pandemi Covid-19.

Sementara itu Dansat Brimob Kombes Pol Amostian mengatakan bahwa personilnya telah siap melakukan pengamanan Pilkades serentak ini.

“Sebanyak 461 personil Brimob yang disebar di 27 Kecamatan telah siap mengamankan pilkades serentak Kabupaten Sumenep agar aman dan kondusif,” ucap Dansat Brimob.

Amostian juga meminta para personilnya untuk berkomunikasi dengan lembaga-lembaga di desa dan tokoh agama setempat untuk diajak bersama-sama menyukseskan Pilkades ini secara jujur, adil, bersih dan bermartabat.