Cegah Berkembangnya Nyamuk Demam Berdarah, Siekes Lanud Maimun Saleh lakukan Foging

oleh -

sergap TKP – SABANG

Perubahan cuaca mulai terlihat, kadang hujan lebat terkadang panas, untuk mencegah berkembang biaknya nyamuk demam berdarah personil Siekes Lanud Maimun Saleh lakukan Foging di area perumahan Komplek Angkasa, Sabtu (25/12/2021).

Danlanud MUS Letkol Pnb Dariyanto mengatakan, Kegiatan fogging ini dilaksanakan untuk mencegah secara dini dampak yang dapat ditimbulkan dari pergantian musim hujan ke musim panas salah satunya penyakit demam berdarah. dan berharap kepada penghuni komplek Angkasa dan seluruhnya agar jangan sampai ada genangan air seperti genangan air dikaleng, karena dapat menyebabkan berkembang biaknya dari nyamuk aides aigepty yang akan menularkan penyakit demam berdarah.

“Kita jangan sampai terlena meskipun saat ini masih gencarnya penyakit Corona Virus, tentu saja bukan berarti kita mengabaikan penyakit yang lain seperti demam berdarah, karena memasuki pancaroba ini yang harus di antisipasi adalah penyakit Demam Berdarah,” kata Letkol Pnb Dariyanto.

“Dengan harapan kita semua keluarga besar Lanud Maimun Saleh tetap dalam lindungan Allah SWT, tampak dari personil Siekes Lanud MUS Lakukan Foging seputaran perumahan komplek Angkasa dan sekitarnya.” ujarnya.