Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolres Kobar Galakkan Imbauan Prokes

oleh -

sergap TKP – KOTAWARINGIN

Upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 terus dilaksanakan Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng beserta seluruh jajarannya.

Baik itu melalui patroli pendisiplinan, sosialisasi, membagikan masker maupun melalui media cetak, sosial dan elektronik segala rupa telah dilaksanakan.

Tak hanya itu, Melalui safari ibadah memakmurkan Masjid, Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. juga menyempatkan memberikan imbauan kepada para jamaah saat sebelum pelaksanaan Sholat Jumat di Masjid Sunan Giri, Kel. Sidorejo, Kec. Arut Selatan, Kota Waringinbarat.

Pada imbauannya, Kapolres mengajak kepada seluruh jemaah agar dalam melaksanakan Sholat Jumat tetap berpedoman serta mematuhi protokol kesehatan.

“Demi kenyamanan kita bersama, mari sama-sama kita pakai masker sebagai bentuk ikhtiar kita kepada Allah guna mencegah penularan Covid-19,” ujar AKBP Devy Firmansyah. Jumat (10/12/2021).

“Dalam situasi pandemi Covid-19 ini, hendaknya kita semua bisa saling menjaga kesehatan satu sama lain, misalnya selalu menggunakan masker terutama ditempat keramaian, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan. “Insyaallah, kita terhindar dari Covid-19,” pungkasnya.