Tim Pengadilan Tinggi Pontianak Lakukan Agenda Pembinaan dan Monev Ke PN Mempawah

oleh -

sergap TKP – MEMPAWAH

Tim Pengadilan Tinggi Pontianak kembali melakukan agenda pembinaan dan monev tindak lanjut pengawasan reguler di Pengadilang Negeri (PN) Mempawah. Sabtu (11/12/2021).

Tim ini dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak Nani Indrawati, S.H.,M.Hum, serta didampingi oleh anggota tim yang terdiri dari Hakim Tinggi Windarto., S.H., Hakim Tinggi Hebbin Silalahi., S.H.,M.H., dan Panitera Pengganti Salim, S.H.

Tim melakukan pemeriksaan kembali terhadap proses administrasi perkara, administrasi persidangan, administrasi umum, manajemen peradilan, dan pelayanan publik, khususnya mengenai ketidaksesuaian yang menjadi temuan dalam pengawasan beberapa waktu lalu.

Tim memastikan bahwa semua ketidaksesuain tersebut telah ditindaklanjuti, dan telah dilakukan evaluasi berkelanjutan oleh pimpinan Pengadilan Negeri Mempawah.

Pada kegiatan tersebut, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak juga memberikan pembinaan teknis dan administrasi yudisial berupa layanan ptsp, layanan prioritas, perawatan sarana dan prasarana, pengelolaan anggaran, serta kedisiplinan kinerja.